728 x 90

Special Review: ANTARES

Special Review: ANTARES

Penulis: Reinda Genre: Fiksi Remaja Publikasi: Wattpad Antares,adalah sebuah novel yang berkisah tentang pertemuan dua orang temaja SMA, yang bernama Antares Sebastian Aldevaro yan di panggil Antares,dengan Zeanne Queensha Bratadikara yang di panggil Zea. Antares adalah lelaki kasar,yang suka melakukan bully disekolahnya,memiliki paras tampan,tidak terkalahkan dan seorang ketua gang motor Calderioz.sedangkan Zea adalah seorang perempuan

Penulis: Reinda

Genre: Fiksi Remaja

Publikasi: Wattpad

Antares,adalah sebuah novel yang berkisah tentang pertemuan dua orang temaja SMA, yang bernama Antares Sebastian Aldevaro yan di panggil Antares,dengan Zeanne Queensha Bratadikara yang di panggil Zea.

Antares adalah lelaki kasar,yang suka melakukan bully disekolahnya,memiliki paras tampan,tidak terkalahkan dan seorang ketua gang motor Calderioz.sedangkan Zea adalah seorang perempuan yang baru saja pindah ke SMA Derlangga,yang memiliki wajah cantik dan memiliki kepribadian yang penuh teka –teki.Pertemuan kedua remaja ini sangat klise,karena Zea terpaksa harus berurusan dengan Antares.Zea menyimpan berbagai macam rahasia yang tak terduga ,untuk para pembaca dan untuk Antares.

Well,you right.she doesn’t look like another girl that we’ve met.But that’sthe point.she’s different.”

Novel ini tidak hanya berkisah tentang kisah cinta kedua remaja saat SMA.melalui novel ini,Reinda menyampaikan pada pembaca,bahwa perempuan itu tidak selalu lugu,polos dan penuh perhatian.Seorang perempuan juga memiliki kepribadian yang pemberani,bisa menjadi seorang pemimpin,bisa melindungi diri sendiri,cantik apa adanya dan tidak selalu membutuhkan pertolongan pada orang lain.

Kita nungguin kamu aja deh.kasihannanti kamu sendiri”,-Cleo.

“Kalian ambil tempat duduk disana,takutnya rame terus kita kehabisan tempat dududk”-zea.

Saat membaca novel Antares,para pembaca bisa merasakan berbagai macam emosi yang dirasakan para tokoh.mulai dari Antares dan Zea yang saling kasmaran,perasaan tegang,disetiap konflik,hingga terhibur karena kelakuan para tokoh sahabat yang muncul.Pelajaran sepertisolidaritas,persahabatan,kekeluargaan dan harga diri juga tertuang dalam novel Antares ini.sehingga para pembaca bisa mendapatkan banyak pelajaranuntuk motivasi diri.

“Make no one can beat carderioz”,-Antares

Novel Antares berhasil dibacalebih dari 54juta kali dalam Wattpad.kareana novel inisangat popular,diminati banyak pembacadan selalu mendapat peringkat pertama dalam  genre fiksi remaja,sehingga ada 20 penerbit  yang memberi penawarankepada Reinda,untuk menerbitkan novel ini dalambentuk buku cetak.

Hingga akhirnya novel Antares berhasil diterbitkan dan sudah dicetak lebih dari 10ribu eksemplar buku.bahkan Antares juga diadopsi menjadi Web series,yang diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Antares dan Beby Tsabina sebagai Zea.Web series ini mulai tayang 30 juli 2021. (Tamara)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos