728 x 90

UKM UKM Rasikuntan STIKI Indonesia Ajak Peserta Tambah SKILL dan Wawasan Akuntansi Melalui Webinar “Explore Your Accounting Skill”

UKM UKM Rasikuntan STIKI Indonesia Ajak Peserta Tambah SKILL dan Wawasan Akuntansi Melalui  Webinar “Explore Your Accounting Skill”

UKM Rasikuntan STIKI Indonesia mengadakan Webinar Nasional pada Senin (6/12) secara online yang bertajuk “Explore Your Accounting Skill”. Webinar ini merupakan webinar pertama yang dilaksanakan oleh UKM Rasikuntan STIKI Indonesia. Tema yang diambil pada webinar ini memiliki arti jelajahi keterampilan akuntansimu. Adapun pembicara webinar ini adalah salah satu dosen STIKI Indonesia, Bapak I Wayan Astika,

UKM Rasikuntan STIKI Indonesia mengadakan Webinar Nasional pada Senin (6/12) secara online yang bertajuk “Explore Your Accounting Skill”.

Webinar ini merupakan webinar pertama yang dilaksanakan oleh UKM Rasikuntan STIKI Indonesia. Tema yang diambil pada webinar ini memiliki arti jelajahi keterampilan akuntansimu. Adapun pembicara webinar ini adalah salah satu dosen STIKI Indonesia, Bapak I Wayan Astika, SE., Ak.

Tujuan diadakannya webinar ini untuk menambahkan skill dan wawasan akuntansi untuk generasi muda. “Tujuannya untuk menambahkan wawasan skill akuntansi dan menambah minat generasi mudah terhadap akuntans,i” jelas Ariya Darma Saputra selaku Ketua Panitia dari kegiatan ini. Peserta dari kegiatan ini mencapai 204 peserta yang sebagian besar merupakan mahasiswa/i dari STIKI Indonesia. 

Ariya Darma Putra sangat bersyukur tidak ada kendala dalam pelaksanaan webinar ini dan berharap untuk tetap semangat. “Alhamdulillah untuk kendalah nggak ada, harapan terakhir tetap semangat untuk menuju webinar nasional selanjutnya,” tutupnya. 

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos