728 x 90

“Jauhi Penyakitnya, Bukan Orangnya”, KSR PMI STIKI Indonesia Ajak Peserta untuk Memerangi Stigma Negatif HIV AIDS

“Jauhi Penyakitnya, Bukan Orangnya”, KSR PMI STIKI Indonesia Ajak Peserta untuk Memerangi Stigma Negatif HIV AIDS

Dalam peringatan Hari AIDS sedunia, Unit Kerja Mahasiswa (UKM) KSR-PMI Unit STIKI Indonesia menggelar Webinar Nasional pada Minggu (12/12) melalui aplikasi Zoom Meeting dan mengambil tema “Togetherness: Against The Negative Stigma Of HIV & AIDS”. Mengundang Bapak Novian Haryawan selaku Konselor HIV Dan Adikasi Narkoba dan Ibu Yurike Ferdinandus, S.A., selaku Outreach Paralegal Lbh Apik Bali,

Dalam peringatan Hari AIDS sedunia, Unit Kerja Mahasiswa (UKM) KSR-PMI Unit STIKI Indonesia menggelar Webinar Nasional pada Minggu (12/12) melalui aplikasi Zoom Meeting dan mengambil tema “Togetherness: Against The Negative Stigma Of HIV & AIDS”.

Mengundang Bapak Novian Haryawan selaku Konselor HIV Dan Adikasi Narkoba dan Ibu Yurike Ferdinandus, S.A., selaku Outreach Paralegal Lbh Apik Bali, webinar ini diikuti 164 peserta yang berasal dari mahasiswa STIKI Indonesia dan kalangan umum.

Ketua Panitia Webinar, Agsefty Ekadiani, mengatakan bahwa tema yang diusung bertujuan untuk memperingati Hari AIDS Sedunia danmenekankan kepada masyarakat umum agar tidak menumbuhkan stigma-stigma negatif dari HIV AIDS itu sendiri.

Bapak Novian Haryawan mengatakan, “Jangan jauhi orangnya, tapi jauhi penyakitnya.”

Agsefty Ekadiani menilai, kegiatan webinar ini berjalan sukses walaupun ada sedikit kendala, namun panitia mampu mengatasi kendala tersebut. Kemudian di akhir acara panitia memberikan cinderamata kepada narasumber sebagai bentuk terimakasih atas penjelasan dan juga ilmu yang bermanfaat.

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos