728 x 90

English Club STIKI Indonesia Ajak Generasi Milenial Tingkatkan Percaya Diri Gunakan Bahasa Inggris Melalui Webinar “Breaking Insecure In Speaking English”

English Club STIKI Indonesia Ajak Generasi Milenial Tingkatkan Percaya Diri Gunakan Bahasa Inggris Melalui Webinar “Breaking Insecure In Speaking English”

Salah satu UKM STIKI Indonesia, English Club STIKI Indonesia, menggelar acara webinar yang mengambil tema “Breaking Insecurity In Speaking English” pada Sabtu (11/12) melalui media Zoom Webinar ini dihadiri sebanyak 200 peserta. Mereka diajak untuk tidak berkecil hati dengan kemampuan Bahasa Inggris yang dimilik dan tidak malu untuk terus belajar yang disampaikan oleh pembicara, Mrs.

Salah satu UKM STIKI Indonesia, English Club STIKI Indonesia, menggelar acara webinar yang mengambil tema “Breaking Insecurity In Speaking English” pada Sabtu (11/12) melalui media Zoom

Webinar ini dihadiri sebanyak 200 peserta. Mereka diajak untuk tidak berkecil hati dengan kemampuan Bahasa Inggris yang dimilik dan tidak malu untuk terus belajar yang disampaikan oleh pembicara, Mrs. Catrina Luz Aniere, yang merupakan seorang CEO of Millenium Kids. Materi yang disampaikan begitu apik yang dikemas secara sederhana.

“Saya selalu tidak percaya diri menggunakan Bahasa asing, tetapi sayan ingat bahwa saya manusia biasa yang harus terus belajar,” ujarnya.

Tidak hanya materi apik yang disampaikan, tetapi juga disela-sela webinar, Mrs. Catrina Luz Aniere menyelipkan permainan tebak kalimat dalam Bahasa Inggris dan meminta peserta menebak benar tidaknya penggunaan Bahasa yang Beliau lontarkan. Tampak peserta juga sangat antusias mengikuti permainannya.

Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada UKM ECSI karena telah mengadakan webinar ini. Beliau juga berharap para peserta bisa ikut aktif berdiskusi. 

“Saya berharap kegiatan berjalan lancar dan peserta dapat ikut aktif berdiskusi terkait dengan materi yang disampaikan hari ini, sambutnya.

Kesuksesan webinar ini tentu tidak luput dari peran panitia di belakang layar. Ketua Panitia webinar, Dewa Ayu Nyoman Kristiana Dewi, mengungkapkan rasa terima kasih kepada segenap panitia webinar ini

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang saling membantu dan bergerak cepat untuk melakukan tugasnya masing-masing” katanya.

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos