728 x 90

HOKI TIM Ikut dalam Pengabdian Masyarakat di SDTK Galang Kasih

HOKI TIM Ikut dalam Pengabdian Masyarakat di SDTK Galang Kasih

Melalui program Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Bali Kembali, Tim Mahasiswa STIKI Indonesia melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di Sekolah Dasar Teologi Kristen (SDTK) Galang Kasih, Denpasar pada Kamis (6/9) hingga Jumat (26/11). KKNT sendiri merupakan program dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. STIKI Indonesia memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dan mahasiswi tersebut

Melalui program Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Bali Kembali, Tim Mahasiswa STIKI Indonesia melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di Sekolah Dasar Teologi Kristen (SDTK) Galang Kasih, Denpasar pada Kamis (6/9) hingga Jumat (26/11).

KKNT sendiri merupakan program dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. STIKI Indonesia memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dan mahasiswi tersebut untuk ikut dalam program ini. Salah satu kelompok yang turut serta dalam program KKNT dengan skema Asistensi Mengajar adalah kelompok HOKI Tim.

Selama tiga bulan, kegiatan ini menerapkan pembelajaran menggunakan E-modul serta Blended Learning yang diharapkan dapat membantu SDTK Galang  Kasih dalam meningkatkan proses belajar mengajar dengan media pembelajaran yang lebih menarik dan interaktif yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing, Bapak I Nyoman Tri Anindia Putra, S.Kom., M.Cs.

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos