728 x 90

Demi Menjaga Seni dan Budaya untuk Generasi Muda UKM Tari dan Tabuh STIKI Indonesia datangkan Sosok Sokir (Celekontong Mas)

Demi Menjaga Seni dan Budaya untuk Generasi Muda UKM Tari dan Tabuh STIKI Indonesia datangkan Sosok Sokir (Celekontong Mas)

UKM Tari STIKI Indonesia dan UKM Tabuh STIKI Indonesia mengadakan Webinar Nasional bertemakan “Pentingnya Pendidikan Seni dan Budaya Untuk Generasi Musa Berkarakter” pada Sabtu (21/8) melalui Zoom Meeting. Kolaborasi antara UKM Tari dan UKM Tabuh menghadirkan pembicara yang merupakan seorang seniman yaitu I Ketut Gede Rudita, S.Sn.,M.Si. Beliau dikenal sebagai Sokir dalam Bondres Celekontong Mas.

UKM Tari STIKI Indonesia dan UKM Tabuh STIKI Indonesia mengadakan Webinar Nasional bertemakan “Pentingnya Pendidikan Seni dan Budaya Untuk Generasi Musa Berkarakter” pada Sabtu (21/8) melalui Zoom Meeting.

Kolaborasi antara UKM Tari dan UKM Tabuh menghadirkan pembicara yang merupakan seorang seniman yaitu I Ketut Gede Rudita, S.Sn.,M.Si. Beliau dikenal sebagai Sokir dalam Bondres Celekontong Mas.

Webinar ini bertujuan untuk menumbuhkan karakter mahasiswa khususnya khususnya di STIKI Indonesia, meski pun berkuliah di kampus IT mahasiswa tetap bisa menonjolkan seni budaya dan menumbuhkan karakter dalam diri.

Ibu Willdahlia mengungkapkan webinar kali ini penting mengingat masa seperti ini adalah masa krisis karakter.

“Penting diadakan webinar seperti ini mengingat pada masa seperti ini adalah masa krisis karakter”.

Pak Ketut selaku narasumber mengajak peserta webinar untuk belajar dan melestarikan budaya meski pun di era digital karena bisa dimanfaatkan untuk media pembelajaran.

“Mari belajar dan lesterikan budaya kita meski pun sekarang dalam dunia digital. Itu bisa dimanfaatkan sebagai media pembelajaran.

I Gede Nova Widyantara selaku ketua panitia mengharapkan peserta yang mengikuti webinar ini tidak lupa dengan budaya sendiri ditengah kondisi banyaknya budaya asing yang masuk.

“Mudah-mudahan peserta tidak lupa dengan budaya sendiri ditengah kondisi banyaknya budaya asing yang muncul” Tutup mahasiswa angkatan 2019 ini.

stikizenadmin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos